Mandailing Natal Butuh Sosok Seperti Armansyah Daulay,SE

Politik, Terbaru153 Dilihat

Madina, RakyatUtama.com – Tanggal pelaksanaan Pilkada 2024 tercantum dalam Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. Berdasarkan surat tersebut, pemungutan suara Pilkada 2024 akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024.

Armansyah Daulay,SE salah satu kandidat terkuat dalam kontestan Pilbub di Mandailing Natal ini, karena banyak masyarakat menginginkan beliau untuk jadi bupati selanjut nya.

“InsyaAllah saya siap maju untuk Pilbub di Mandailing Natal ini”ucap Armansyah Daulay yang juga pemilik media Nasional

“Saya tahu betul siapa Pak Armansyah Daulay ini,sosok nya yang begitu di kenal masyarakat Mandailing natal.beliau orang nya bermasyarakat dalam bertugas sangat lah disiplin,ulet dan tegas”kata A.Lubis

A.Lubis pun berharap kepada masyarakat Mandailing Natal untuk dapat memilih pemimpin yang betul betul dapat memberi perubahan yang lebih baik untuk daerah Mandailing Natal kita ini.harap A.Lubis.

Dengan lobi politik yang dilakukan maka kita siap menggandeng para partai pengusung untuk bersama bergotong royong dalam membangun mandailing natal yang progresif,inovatif serta berdaya guna dalam komunikasi atau lobi – lobi dengan pihak pusat agar bisa menjadi perhatian.

Ada pun Visi Dan Misi

Visi :

– Menjadikan Madina sebagai kabupaten yang lebih maju
– Menjaga pelestarian alam dalam rangka menjaga kehidupan yang asri,sejuk,bersih,dan Ter tata
– Berkomitmen untuk melakukan perubahan dari segala aspek baik insfratruktur bangunan,jalan,jembatan,keagamaan,membuka lahan buat strategi industri agar bisa menekan angka pengangguran,wisata,perhatian industri pertanian,pendidikan,kesehatan dan sumber daya manusia.
– Pembangunan yang secara periodik dilakukan agar ada pemerataan.

Misi

Menyiapkan draft dalam rangka menciptakan insfratruktur yang harus dilaksanakan. Draft jangka pendek,menengah dan jangka panjang serta melihat secara dekat di insfratruktur yang masih layak atau sudah tak layak. Melakukan pembenahan dari insfratruktur yang sudah ada serta menambah insfratruktur yang dibutuhkan dalam segala bidang. Untuk itu saya melakukan program kerja selama kurang waktu 5 Tahun dengan membuat program jangka pendek menengah dan jangka pajang.

Dalam visi dan misi Armansyah Daulay juga siap melanjutkan pembangunan yang menggunakan strategi multi projek struktural dengan kerjasama segala bidang di kementrian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *