Irvan Herman Abdullah Dipercaya Bawa Amanah Aspirasi Warga Pekanbaru

Terbaru395 Dilihat

Pekanbaru – dr. Irvan Herman Abdullah, Caleg DPR RI Dapil 1 Riau, Partai PAN, nomor urut 2 semakin hari kian mendapat simpati masyarakat. Sebab, ketokohan dan dikenal sebagai figur yang cerdas membuat warga banjiri dukungan terhadapnya.

Seperti disampaikan Azhar (Bolang) yang bekerja sabagai salah seorang supir di Pekanbaru mengatakan bahwa dr. Irvan Herman Abdullah mampu menjawab semua persoalan yang ada di lingkunganya.

“Misalnya saja mengenai kemajuan taraf kehidupan para supir seperti saya ini disambut baik oleh Irvan. Dia menyampaikan bagaimana mekanismenya nanti secara garis besar para buruh, supir, karyawan dan pekerja lainya mendapatkan peningkatan taraf kehidupan. Kesimpulanya, kami para supir merasa yakin dr. Irvan Herman Abdullah akan merubah keadaan lebih baik lagi bila terpilih nantinya sebagai anggota DPR RI,” papar Azhar.

Selanjutnya, Ridho yang berprofesi sebagai buruh bangunan mengungkapkan rasa takjub terhadap dr. Irvan Herman Abdullah.

“Waktu itu saya lagi istirahat kerja di salah satu warung kopi di Tenayan Raya dan dalam keadaan masih kumuh lusuh. Namun, kebetulan Irvan datang dan mau menyalami kami para kuli ini, begitu rendah hatinya dia. Kami pun jadi segan sementara dia mau merangkul kami semua. Semoa dr. Irvan Herman Abdullah, terpilih jadi anggota DPR RI nanti,” ucap Ridho.

Kemudian, Mariati salah seorang penggiat Majelis Taklim di Pekanbaru menyampaikan hal senada. Ia menyebutkan sosok dr. Irvan Herman Abdullah itu sangat low profile.

“Wajar bila kami suka dr. Irvan Herman Abdullah, dia itu santun dan rendah hati. Dia juga cerdas dalam menggambarkan solusi dari pertanyaan mengenai masalah masalah yang kami ajukan,” pungkas Mariati.

Penulis : Budi Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *