Kebakaran Di Kantor KSU Riama

Terbaru352 Dilihat

Batu Bara, RakyatUtama.com – Untung tak dapat di raih,malang tak dapat di tolak.pepatah lama ini sungguh mengena yang di alami oleh pemilik koperasi KSU Riama, pasalnya kebakaran tersebut jelas menyebabkan kerugian 20.02.2024.sekitar pukul 11.00 wib . Bertempat di dusun x desa tanah tinggi kecamatan air putih.

Menurut Kapolsek Indrapura AKP JONNI H.Damanik SH.MH..mengatakan , terjadinya kebakaran tersebut di ketahui oleh pihak Polsek Indrapura sekitar pukul 11.00 wib di piket Reskrim Polsek Indrapura dari warga masyarakat desa tanah tinggi bahwa ada kejadian kebakaran rumah warga di dsn x desa tanah tinggi kecamatan air putih kabupaten batubara .

Terkait hal kebakaran tersebut Kapolsek Indrapura beserta personil mendatangi tempat kejadian kebakaran tersebut.pada saat tiba di TKP api sudah padam kan oleh mobil pemadam kebu dari pihak Pemkab batubara dan warga masyarakat sekitar, kemudian api sudah bisa di padamkan sehingga keadaan dalam aman dan terkendali.. terkait kebakaran tersebut kerugian korban jiwa nihil , korban luka 3 orang , kerugian meterial di taksir sebesar rp.80.000.000.(Delapan puluh juta rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *