KPU Halmahera Barat Gelar Pisah Sambut Komisioner Lama dan Baru

Daerah263 Dilihat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, menggelar acara

Pisah sambut antara Pimpinan Komisioner Periode 2019-2024 dan Pimpinan Komisioner yang baru terpilih di Periode 2024-2029.

Mantan Ketua KPU Halbar, Miftahudin Yusup dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pisah sambut komisioner KPU Kabupaten Halbar periode yang lama 2019-2024 dengan ketua dan anggota komisioner yang dilantik periode 2024-2029.

Mifta mengatakan, ketua dan komisioner KPU yang baru saja dilantik harus menyesuaikan diri dengan tahapan pelaksanaan Pilkada 2024 yang terus berjalan.

“Ketua beserta jajaran komisioner KPU Kabupaten Halbar yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya guna menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024,”katanya.

“Semoga ketua KPU yang baru dilantik dan komisioner lainnya dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh komisioner sebelumnya,”sambungnya.

Sementara itu Ketua KPU terpilih, Babul M. Syaifuddin menyampaikan terimakasih kepada Sekretaris dan juga staf KPU yang telah menyelenggarakan kegiatan Pisah Sambut antara Komisioner KPU yang lama dengan Komisioner KPU yang baru di lantik ini.

“Saya sebagai ketua sangat bangga dengan apa yang telah dilaksanakan hari ini, semoga dengan kegiatan yang baik ini dapat menjalin hubungan kita kedepan yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Hadir dalam Kegiatan Pisah Sambut tersebut, Komisioner KPU lama yakni, Ketua KPU Kabupaten Halbar, Miftahudin Yusup, S.H, Anggota KPU, Yanto Hasan, Anggota KPU, Ramlah Hasim, dan Anggota KPU, Makas Kurang.

Sementara yang hadir dari, Ketua dan anggota Komisioner KPU Kabupaten Halbar yang dilantik yakni, Ketua KPU Kabupaten Halbar, Babul M. Syaifuddin. (Ketua Devisi Keuangan, Umum Rumah tangga dan Logistik), Anggota KPU Kabupaten Hakbar, Ikbal Syafudin (Ketua Devisi Hukum dan Pengawasan), Anggota KPU Kabupaten Hakbar, M. Iswan Hasan (Ketua Devisi Teknis Penyelenggaraan), Anggota KPU Kabupaten Halbar, Fendy Beno (Ketua Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, partisipasi Masyarakat dan SDM), dan juga, Abdul Rahman Sulaiman, M.A, (Ketua Devisi Perencanaan, Data dan Informasi).

Hadir juga Sekretaris KPU Halmahera Barat beserta para staf dan juga Ketua Ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Halbar.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *