Sosok M Noer Calon Walikota Pekanbaru Sudah Di Rasakan Masyarakat Payung Sekaki

Politik, Terbaru369 Dilihat
Foto : M Noer Bersalaman Bersama Warga

Pekanbaru, RakyatUtama.com – Pesta Demokrasi Masih menyisakan Pilkada tanggal 27 November 2024 Hendak nya kita dapat menyumbangkan suara kita di TPS terdekat (26/6/24).

Perlu kita ketahui Drs,H,Mohd Noer,MBS,SH,Msi,MH Berkarier di pemerintahan mulai dari posisi staf dan terakhir menjabat beberapa jabatan penting dan paling puncaknya yaitu Sekdakota Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini M noer Di undang Masyarakat Di payung sekaki untuk bertatap muka bersama masyarakat Di daerah payung sekaki pada pukul 20.00 wib sampai 22.00 wib.

“Kami Masyarakat di Payung sekaki sangat senang dengan kedatangan M noer,saya liat orang nya Langsung Terjun Kebawah Masyarakat.Dan Kami Tau beliau ini dalam bertugas cukup Disiplin ,Tegas serta bertanggung jawab” ucap Mak Vera salah satu warga kelurahan Tirta Siak.

“M noer sangat cocok dalam memimpin kota Pekanbaru ini ,karna banyak permasalahan – permasalahan di kota ini yang dia selesaikan secara bertahap Saya tahu betul siapa beliau ini,kami ingin M noer menjadi pemimpin di kota Pekanbaru tercinta ini” pinta Mak Vera

“Terimakasih banyak kepada masyarakat di kelurahan Tirta siak ini yang telah Hadir dalam acara silaturahmi ini,saya sangat senang dan bangga kepada masyarakat disini yang begitu kompak”kata M Noer yang juga mantan PMI kota Pekanbaru.

Tidak lupa juga saya ucapkan kepada team beserta relawan Gerakan Anggota M NOER Menuju Pekanbaru 1 atau di singkat (GERAMM) Yang telah bekerja keras untuk pemenangan Pekanbaru 1 nanti nya.

“Semoga kita tetap kompak dan solid untuk perubahan Pekanbaru nanti nya”harap M Noer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *