Ditresnarkoba Polda Riau Menggerebek Tempat Hiburan Malam MP dan Paragon Pekanbaru

Daerah, Kriminal, Terbaru395 Dilihat

Pekanbaru, RakyatUtama.com – Tempat hiburan malam MP International di Jalan Teuku Umar Pekanbaru dan Paragon di Jalan Sultan Syarif Hasyim Pekanbaru digrebek Tim Ditresnarkoba Polda Riau Senin malam (15/7/2024).

Sebanyak 12 cowok dan empat cewek ditangkap karena positif mengkonsumsi narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti kepada wartawan dalam jumpa pers di Mapolda Riau Selasa siang (16/7/2024) menjelaskan ke enam belas mereka yang diamankan ini dari MP International dan Paragon akan rehabilitasi di Yayasan Sarasehan Pekanbaru.

Konselor Yayasan Sarasehan Pekanbaru sebagai Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Reza Prakasa Septirianda yang hadir mendampingi Dirnarkoba Polda Riau membenarkan keenambelas yang diamankan ini akan direhabilitasi selama lebih kurang tiga bulan.

Dalam operasi Ditresnarkoba Polda Riau Senin malam (15/7/2024) di tempat hiburan malam MP International Pekanbaru berhasil diamankan kan seorang Lady Companion (pemandu karaoke) usia 21 tahun.

Mereka ini tidak dikenai pasal pidana. Mereka sebagai pemakai narkoba akan direhabilitasi. Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Manang Soebeti meminta kepada 16 yang ditangkap ini agar tidak mengulangi konsumsi narkoba. Kepada keluarga diminta mengawasi keluarganya dari bahaya dan ancaman narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *