Warga RW 04 Kelurahan Jadirejo Pekanbaru Bentuk Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Persaudaraan

Daerah, Terbaru186 Dilihat

Pekanbaru, RakyatUtama.com – Pembentukan koperasi di daerah Jadirejo jalan Pepaya kecamatan Sukajadi dengan ini menyatakan,menyatukan diri terhimpun dalam satu wadah gabungan usaha sejenis Koperasi Usaha Kecil Menengah Persaudaraan (31/8/24).

Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan beberapa orang-atau badan hukum Koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip Koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasar atas asas kekeluargaan tujuan untuk meningkatkan kejestraan anggota.

Koperasi KUKMP ini bermitra bersama Forum Komunikasi Wisata Pedagang Kuliner (FKWPK) yang berdomisili di Pekanbaru. Adapun struktur KSB sebagai berikut :

Ketua : Agus Tridarma
Sekretaris : Abi Saputra
Bendahara : Yel Deria

“Alhamdulilah koperasi ini telah di bentuk malam ini,dan didirikan dari warga RW 04 Jadirejo kecamatan Sukajadi Pekanbaru Atas dasar sistem modal gotong royong”kata Agus Triyatna yang juga ketua koperasi KUKMP.

koperasi ini sangat bermanfaat bagi warga RW 04 dan para pedagang di bawah naungan (FKWPK) dengan beranggotakan lebih kurang 200 orang

Menurut ketua FKWPK mengatakan koperasi KUKMP ini diyakini bakal berkembang pesat,dan juga sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak terkhusus untuk warga tempatan di saat ini karna pedagang di sini sudah berjumlah lebih kurang 200 pedagang dari semula tidak adanya pedagang,ucap Budi ketua Forum Komunikasi Wisata Pedagang Kuliner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *