Viral !! Calon Anggota DPRD Riau Dapil Rohil dari Partai Golkar Sedang Asyik Party di THM Bali

Politik, Terbaru473 Dilihat

Pekanbaru, Rakyat utama.com – Beredar kabar menyedihkan bahwa salah satu Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Riau Dapil Rokan Hilir (Rohil) dari Partai Golkar, Nomor urut 4, Nalladia Ayu Rokan terlihat sedang berpesta di salah satu THM di Bali.

Video yang berhasil dihimpun oleh Iline.id menunjukkan Nalladia Ayu Rokan, yang diduga sebagai Putri Sulung Bupati Rohil, Afrizal Sintong, sedang menikmati musik sambil menari, dengan latar belakang tulisan “Welcome To Atlas Nalladia Ayu Rokan Enjoy The Party” di Videotrone Atlas seperti yang terlihat dalam video.

Saat tim Iline.id mengonfirmasi hal ini kepada Bupati Rohil, Afrizal Sintong melalui Telpon dan Pesan WhatsApp, beliau belum memberikan tanggapan atas kontroversi tersebut.

Di sisi lain, Nalladia Ayu Rokan juga belum memberikan jawaban terkait video tersebut ketika dikonfirmasi melalui akun resmi Instagramnya @Nalladiaayurokan.Official.

“Kita semua harus menjaga sikap dan tindakan kita, terutama bagi mereka yang berkecimpung dalam politik, agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga, partai, dan masyarakat. Tanggapan dan klarifikasi dari pihak terkait diharapkan dapat memberikan penjelasan yang transparan dan menyelesaikan masalah dengan bijaksana,”ucap salah seorang warga Rohil yang minta namanya tidak disebutkan, Rabu (07/02/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *