Datuk Seri H Fathullah, Ketua Umum MKA LAMR Pekanbaru:Kita Siap Mendukung Penuh Program Pemerintah Provinsi Riau Kedepan.

Daerah, Terbaru20 Dilihat

Pekanbaru, RakyatUtama.com – Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat(MKA) LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri H Fathullah yang didampingi Datuk Seri Muspidauan selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Kota Pekanbaru mengucapkan tahniah kepada Indra, SE, M.Si, MM yang telah dilantik sebagai Pj Sekdaprov Riau oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Indra yang sah menjadi Pj Sekda, kami dari seluruh pengurus LAMR Kota Pekanbaru mendoakan Pak Indra dapat menjalan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan amanah,” ujar H Fathullah. Rabu (20/3).

Semoga Pj Sekdaprov Riau yang baru dilantik bisa membantu tugas tugas Pj Gubri dalam tata kelola pemerintahan di negeri Lancang Kuning ini. Kami dari LAMR Kota Pekanbaru tentunya sangat mendukung penuh apa yang menjadi program pemerintah Provinsi Riau kedepannya, terutama untuk pembangunan kota Pekanbaru sebagai pusat ibu kota Provinsi Riau,” ungkap Fathullah

” Sejak SF Hariyanto menjabat
Pj Gubernur Riau, kita sudah melihat kinerjanya, terutama dengan cepat memperbaiki infrastruktur jalan-jalan yang rusak yang ada di kota Pekanbaru,” ujar Fathullah

“Kita berharap Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto bersama Pj Sekdaprov, Indra bisa memberikan hal yang terbaik kepada masyarakat Riau dalam berbagai sektor. Kita dari LAMR Kota Pekanbaru siap mendukung untuk kemajuan pemerintah Provinsi Riau kedepannya,” harap H Fathullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *